Monday, January 17, 2011

Mulutmu, Harimaumu

Selamat liburan... Tapi boong.
Gue strict banget beberapa waktu belakangan ini... Dimana UN bakal dilaksanain April akhir, doakan saya semoga dapet sekolah yang bagus. AMIN.

Dan beberapa hari ini, gue merasa ucapan gue jadi boomerang bagi siapa saja yang berhadapan dengan gue. Contoh konkrit :

1. Temen beda sekolah, K. Dia orang yang anarki dan suka keki. Suatu saat dia sedang nyolot-nyolotan dengan seorang cewek keren di chat, sebut saja V. Akhirnya dengan sedikit canda-canda, cewek keren (V) tersebut berkata: "Ah gak selamat lu!"
Esoknya, dia keserempet dan jadi korban tabrak lari di lampu merah.

2. Sebut saja seorang guru, P. P ini menyuruh seorang cewek manis, sebut saja V. V berkata ia tidak dapat menekuni tugas karena penyakit diare.
Siangnya, ia giat sekali menabung tinja di toilet, beratnya sekitar 3 kg.

3. Seorang teman sekelas, R. Dia berkata bahwa seorang gadis lugu berinisial V tidak akan bisa menyelesaikan tugas karya tulisnya dengan baik. V marah dan berkata: "Gue sejam juga jadi!"
Akhirnya V benar-benar bisa menuntaskan karya tulisnya, sedangkan R? Kabar terakhir, dia ngeprint di warnet sampe duitnya abis.

4. Ibu dari tersangka (V), sebut saja L. L kesal karena anaknya jarang mandi. Dia kerap menyumpahi anaknya, katanya orang yang jarang mandi itu rentan kena penyakit.
Sampai saat ini, sejak 2 jam yang lalu, dia terpekur di kasur. Dia sakit. V sehat.

Ada yang mau nempatin poin ke-5?

Gue juga aneh, kenapa mendadak gue jadi kayak dewa gini? Ah, ini hanya prasangka kamu, Velta. Selain itu, beberapa kejadian yang juga mengganggu gue adalah:

"BELAJAR SERIUS TUH SUSAH BENER YAK!?"

Ehem. Ini curhatan hati yang terdalam. Bukannya banyak belajar, gue malah banyak tidur + makan. Yang gue khawatirin bukan berat badan atau apa, tapi nafsu gue semakin lama semakin brutal. Gue sanggup makan 4 bungkus Kinder Joy abis makan nasi 2 porsi dan ngemil cokelat sesudahnya. Gue memprihatinkan.

Setiap kali gue mau belajar, gue selalu haus. Bukan hausnya yang jadi masalah, tapi buka kulkasnya.

Velta Jahat : Udah Neng, sabet aja. Belajar pake Gerry enak tuh. Sensasinya bok!
Velta Baik : Jangan, Vel. Itu hanya mengganggu konsentrasi kamu saja. Cepat, tugas Sony menunggu.
Velta Jahat : Hahaha... Tuh ngiler, udah bos cabut aja. Sabi tuh seger-seger...
Velta Baik : JANGAN!

Nurani gue: turn off.
Dengan sigap gue ambil segepok snack dan gue makan sambil nonton sinema Putri yang Ditukar. Gak kerasa... Gue udah abis kira-kira tiga bungkus, udah jam -10 dan ngantuk gila. Akhirnya gue batal belajar. Berlanjutlah hari-hati anarki gue tersebut... Hingga saat ini. *nenggak Pocari Sweat*


Saturday, January 1, 2011

I Can't Fight This Feeling

It's for twice.
Hell yeah, NYE is over and I don't even know how to do instead of bike thingy. I feel like... I'm a walking deadman. No, I didn't celebrate NYE in a real meaning because I'm a Muslim. :)

I need to told you all something, but I realize this song can describe much more.
No doubt about it.

I Can't Fight This Feeling
Chicago


I cant fight this feeling any longer
Yet, I'm still afraid to let it flow
What started out as friendship has grown stronger.
I only wish I had the strength to let it show.

I tell myself that I can't hold out forever.
I say there is no reason for my fear.
'Cause I feel so secure when we're together.
You give my life direction, you make eveything so clear.

Even as I wander, I'm keeping you in sight.
Your a candle in the window on a cold dark bitter night.
And I'm getting closer than I ever thought I might.

And I can't fight this feeling anymore.
I've forgotten what I started fighting for.
It's time to bring this ship into the shore.
And through away the oars forever.
'Cause I can't fight this feeling anymore.
I've forgotten what I started fightin' for.
And if i have to crawl along the floor.
Come craching through the door.
Baby I can't fight this feeling anymore.

My life has been such a whirl wind since I saw you.
I've been running around in circles in my mind.
Babe it always seems that I'm following you girl.
'Cause you take me to the places that I thought I'd never find.

Even as I wander, I'm keeping you in sight.
Your a candle in the window on a cold dark bitter night.
And I'm getting closer than I ever though I might.

And I can't fight this feeling anymore.
I've forgotten what I started fighting for.
It's time to bring this ship into the shore.
And through away the oars forever.
'Cause I can't fight this feeling anymore.
I've forgotten what I started fightin' for.
And if i have to crawl along the floor.
Come craching through your door.
Baby I can't fight this feeling anymore.